Skip to content

Webtoon Horor Terbaik

Written by

Ariko

Salah satu website yang kini banyak digemari untuk bacaan hiburan adalah webtoon. Website tersebut menyediakan beberapa hal terkait manhwa. Tentu sangat sesuai bagi anda yang memiliki kegemaran membaca manhwa dan komik karya komikus Indonesia juga.

Hal ini menunjukkan besarnya minat baca bagi para pecinta manhwa yang disuguhkan melalui comic website berupa webtoon. Tidak hanya itu, pembuatnya juga cenderung meningkat karena banyaknya permintaan pembacanya. Namun untuk berita terupdate tentang berita anime dan manga maupun manhwa dan komik lainnya, Anda dapat mendapatkan nya di berbagai fanpage maupun website khusus.

Apalagi genre yang ditampilkan tidak melulu genre tertentu saja, akan tetapi semakin beragam sehingga menjadikan pembaca tidak bosan dalam menentukan pilihan untuk menikmatinya. Adapun genre webtoon diantaranya romantic, komedi, action yang menegangkan, petualangan, dan  horror.

Hal ini semakin didukung dengan webtoon yang menyediakan banyak genre dan juga dilengkapi dengan gambar yang bergerak. Tentu saja hak tersebut menjadikan para pembaca semakin terbawa dengan cerita yang disuguhkan. Kadang juga disertai dengan suara-suara yang mendukung alur cerita.

Bisa dibayangkan jika anda sedang memilih judul horror, tentu saja akan menjadi semakin menggelitik keberanian anda dalam menikmatinya sendiri. Jika anda adalah bagian dari pembaca setia genre horror, anda bisa menilik beberapa judul webtoon genre horror di bawah ini.

Apa itu webtoon?

Sebelum menjumpai genre webtoon horror terbaik, alangkah baiknya jika anda mengetahui apa itu webtoon bagi yang belum mengetahuinya. Webtoon adalah sebuah website yang menyediakan komik online yang bisa dinikmati secara gratis.

Jika dulu anda perlu membeli dulu komik dengan genre tertentu di toko buku, kini anda lebih leluasa menikmatinya secara online dan yang lebih penting anda hanya perlu modal ponsel dan jaringan internet. Cukup mudah bukan?

Dengan kemudahan yang disuguhkan tersebut maka tak heran jika peminat webtoon kini semakin banyak dan meluas karena bisa diakses kapan saja tanpa mengenal waktu dan tempat. Anda juga tidak perlu berat-berat membawa beberapa judul komik yang tercetak untuk menikmatinya di perjalanan.

Anda hanya perlu membuka aplikasi atau website webtoon maka selanjutnya akan mudah untuk menentukan pilihan bacaan anda. Begitulah salah satu manfaat teknologi yang kini semakin dikembangkan. Salah satunya adalah memudahkan manusia dalam melakukan banyak hal. Akan tetapi harus cerdas dalam memanfaatkannya.

Banyak sekali genre yang bisa anda nikmati melalui jejaring online. Salah satunya yang kini mulai banyak bermunculan adalah genre horror. Berikut beberapa judul yang bisa menjadi pilihan anda dalam menikmati webtoon horor terbaik dari tempat anda.

4 Webtoon Horor Terbaik

Webtoon Horor Terbaik-Sing Bahu Rekso

Salah satu judul Indonesia yang banyak diminati dari genre horor adalah judul sing bahu rekso. Sebagaimana Bahasa yang digunakan, cerita ini ditulis berdasarkan latar belakang suatu kota di daerah jawa tengah tepatnya di semarang.

Dikisahkan dari tanah semarang tentang sebuah terror buaya yang menghantui kehidupan di kota legendaris tersebut. Dalam ceritanya terdapat seorang anak perempuan bernama diah yang diminta untuk kembali ke kota asalnya. Kemudian ia terkejut mendapati terror buaya yang semakin hari semakin menghabiskan penduduk di kota tersebut.

Bisa sedikit di bayangkan bagaimana jika anda sedang berada di posisi diah bagaimana yang akan anda lakukan agar anda tidak menjadi korban selanjutnya? Karya komikus papillon studio ini cukup membuat anda akan tergelitik agar semakin penasaran dengan ending cerita ini.

Killstagram

Siapa yang suka membuka social media yang bernama Instagram? Ternyata ada kisah webtoon horror yang menggunakan social media tersebut sebagai sebuah sarana untuk terror pembunuhan. Killstagram ini mengisahkan seorang perempuan dengan pengikut Instagram yang banyak kini diteror pengikutnya melalui beberapa cara.

Adapun cara yang digunakan untuk meneror Remi do, perempuan dengan pengikut banyak tersebut dengan menggunakan tagar, game, tautan dan lainnya. Hal tersebut tidak hanya dilakukan oleh satu pengikut saja akan tetapi berupa ancaman yang menkhawatirkan pula.

Webtoon dengan genre judul ini memiliki banyak pembaca hingga nyaris lebih dari 5 juta pembaca. Padahal ia baru saja dirilis tahun 2019 dan sekarang sudah mulai memasuki volume kedua. Komik ini merupakan karya yang dibuat oleh Ryoung.

2020 Total Nightmare

Sebagaimana judul yang ditunjukkan, webtoon horror ini baru saja dirilis pada bulan agustus di tahun 2020. Webtoon horror kali ini lebih kekinian dengan mengikuti perkembangan webtoon terbaru. Cerita ini didukung dengan penggunaan format yang terbaru yakni melalui interaksi visual. Dengan visualisasi yang indah.

Interaksi visual yang dimaksudkan adalah anda bisa mengendalikan sendiri bagaimana dimensi tersebut dapat bergerak menyesuaikan jalan cerita serta memiliki suara yang dapat menjadi bahan pendukung dalam menikmati webtoon genre horror ini.

Komik yang dirilis oleh orang ini kini sudah berhasil mencapai 5 episode yang sudah tayang dengan jalan cerita yang berbeda. Jika anda ingin membaca cerita terbarunya, anda bisa menunggunya tiap hari selasa. Karena penulis akan menerbitkannya tap hari selasa. Hingga kini, komik dengan judul ini sudah banyak dibaca oleh khalayak luas hingga mencapai 95 juta orang.

Jika anda adalah bagian dari mereka yang tertarik dalam menikmati komik visual, anda bisa memilih judul ini untuk mencobanya. Ini merupakan terobosan baru yang dapat memberikan sensasi baru bagi para penggemarnya.

Baca juga: Batik Modern Wanita

10 PM

Judul webtoon horror terbaik selanjutnya adalah 10 PM. Judulnya sudah cukup tampak penuh tanda Tanya den mengandung cerita yang mendebarkan. 10 PM merupakan suatu penanda waktu dari saluran radio yang menyuguhkan suatu kisah menyeramkan tiap hari kamis malam. Tepat pukul 10 WIB.

Penyiar radio ini adalah orang Indonesia yang selalu setia mendengarkan cerita-cerita menyeramkan dari para pendengarnya.  Ia bernama arvino yang selalu aktif menjadi pendengar setia para pencerita horror dari suatu tempat ke tempat lainnya.

Yang lebih menegangkan lagi yakni dikisahkan bahwa pendengar dan penyiar radio tersebut seolah selalu itu-itu saja yang tampak.padahal genre horor dengan judul ini makin banyak diminati oleh para pembacanya. Hal yang terjadi antara pendengar dan penyiar radio tersebut seolah selalu terjadi hal-hal yang menakutkan dan nyata adanya.

Adapun judul ini telah berhasil dilirik hingga mencapai 47 episode dengan jumlah pelanggan yang cukup besar lagi yakni sekitar 350 ribu pelanggan dengan jumlah like sebesar 1,9 juta dengan rating 9.89. cukup mengejutkan bukan?

Itulah rekomendasi kita untuk webtoon horor terbaik saat ini.

Previous article

7 Game Berhadiah Pulsa!

Next article

San Diego Hills Pemakaman Untuk Semua Agama